News

Borobudur Open Tennis Championship 2023 Kembali hadir Ramaikan Rangkaian Menuju Ulang Tahun Hotel Borobudur Jakarta ke-50



Jakarta, 18 November 2023 —Hotel Borobudur Jakarta kembali menggelar Borobudur Open Tennis Championship 2023 dengan menggandeng Persaturan Lawn Tenis Indonesia, yang akan diselenggarakan pada 17-19 November 2023, dengan upacara pembukaan pada 18 November 2023. Turnamen ini menjadi sejarah baru sebagai ajang pertama PELTI DKI dengan mengadakan pertandingan tennis dengan total 8 lapangan tenis digunakan secara bersamaan, melampaui kapasitas sebelumnya. Tidak hanya itu, ini juga merupakan turnamen pertama dengan jumlah peserta terbanyak dalam sejarah PELTI DKI.

Borobudur Open Tennis Championship 2023 yang didukung oleh, Bank Artha Graha Internasional, Bank BNI, Lexus, Dunlop, Polo, Asics, Eka Hospital, Medco Energi, Incredible Prime dan Arthakes akan membagi pertandingan menjadi 2 kategori yaitu Kategori A khusus untuk Men’s Double Game dengan syarat 110, 80, dan 90, dan Kategori B dengan syarat umur minimal 35 tahun untuk Men’s Double dan Women’s Double. Biaya pendaftaran sebesar Rp 1,500.000,- untuk 6 – 9 pemain meliputi makanan, minuman, goodie bag, dan voucher-voucher hadiah menarik bagi peserta.
Sebagai tamu khusus, atlet tenis nasional Aldila Sutjiadi yang berhasil meraih medali emas pada nomor ganda campuran Pesta Olahraga Asia pada 2018, turut mendukung Borobudur Open Tennis Championship 2023 sebagai wadah mendukung generasi baru petenis nasional. Ia juga meberikan semangat kepada peserta dan berharap turnamen ini dapat berkembang hingga mencapai skala nasional dan internasional. “Yang pastinya saya sangat senang ya, dengan melihat acara ini. Apalagi dengan lapangan tennis yang minim di Jakarta dan Hotel Borobudur Jakarta yang bintang 5 ini, semoga untuk event selanjutnya bisa dibuat (secara) nasional maupun Internasional. Karena lapangannya sangat memadai. Mungkin hotel-hotel lain bisa mencontoh hotel borobudur, melihat (antusiasme) peserta disini dilihat sangat baik ya. Semoga bisa melahirkan atlit-atlit junior lebih bersemangat.” Ujar Aldila pada (Sabtu, 18/11/23)
“Ini adalah kegiatan yang mengarah kepada road to golden anniversary Hotel Borobudur yang ke 50. Jadi rangkaiannya banyak, salah satunya Borobudur Open Tennis Championship. (Kegiatan tennis) ini sudah ke tiga kali, which is kita bekerja sama dengan PELTI DKI Jakarta, dan akan konsisten menggelar event seperti ini. Kami berharap semoga Hotel Borobudur Jakarta menjadi pelopor dalam men-support olahraga” imbuh Susiana Aliuddin Tahir selaku Head of Departemen Club and Spa Hotel Borobudur di kesempatan tersebut
Dalam Borobudur Open Tennis Championship 2023, Manajemen Hotel memberikan hadiah luar biasa dengan total hadiah uang tunai mencapai Rp 28 juta. Pemenang pertama berhak atas uang sebesar Rp 10 juta bagi kategari A dan Rp 5 juta bagi kategori B, menandai keberhasilan turnamen yang menarik perhatian para pecinta tenis.
Dikesempatan yang sama, turut hadir dari pihak Sponsor yakni Lexus Pluit Gallery yang diwakili oleh Christian. “Saya sangat happy ya dan terhormat juga bisa diundang sebagai sponsor event ini, karena ini inline dengan visi dari Lexus sendiri. Saya harap dengan ikut nya Lexus ini kita semakin mendekatkan dengan customer, komunitas tennis. Sehingga kita bisa ikut masuk ke lifestyle mereka. Kami kuga membawa Lexus series electric kami, nanti bisa di coba juga test ride di Hotel Borobudur.” Pungkas Christian. (WARTA BHINEKA)

Source: wartabhineka.com

 

Media Contact:
Karina Eva Poetry
Director of Marketing Communications
08158301134
karina.poetry@hotelborobudur.com

The post Borobudur Open Tennis Championship 2023 Kembali hadir Ramaikan Rangkaian Menuju Ulang Tahun Hotel Borobudur Jakarta ke-50 appeared first on Hotel Borobudur Jakarta.